Monday, March 2, 2009

la tahzan:)

i have a friend see. she almost get what she had always wanted, but it just slipped between her fingers. she got depressed. very depressed im telling you. i told her to shake it off. but she cant do it.

jadi kenapa kita diuji??

"Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan(saja) mengatakan :"kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? (Surah Al Ankabut : 2-3)

:);)
selalulah ingat...

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (darikebajikan) yang diusahakannya dan mendapat siksa(dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Surah Al Baqoroh : 286)

;)
keep hanging on because...

"Dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah,sesungguhnya tidak berputus asa dari rahmat Allahmelainkan kaum yang kafir".(Surah Yusuf : 87)

if everyone turn their back against you,

"Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilahselain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, danDia adalah Rabb yang memiliki ‘Arsy yang agung". (Surah At Taubah : 129)

be patient,

"Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamudan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiapsiaga (di perbatasan negerimu) dan bertaqwalahkepada Allah supaya kamu beruntung".(Surah Ali Imran : 200)

its not the end of the world yet. so many things waiting ahead. so cheer up! ;)

.....................

im back to msu. got my 2nd sem result. Alhamdulillah. i improved. man jadda wa jada. hehe...

No comments:

Post a Comment